Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 02:57 WIB

Torres: Chelsea Hanya Beruntung

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 20 Mei 2012 | 21:33 WIB
Torres: Chelsea Hanya Beruntung
Fernando Torres - Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, London - Chelsea memang berhasil menjadi jawara Liga Champions musim ini. Namun sang bomber, Fernando Torres, menyebut kemenangan ini hanyalah keberuntungan belaka.

Tampil di laga pamungkas Liga Champions yang dihelat di Stadion Allianz Arena, Minggu (20/5/2012) dinihari WIB, Chelsea tampil sebagai jara baru Liga Champions musim ini.

'The Blues' menang 4-3 di babak adu penalti melawan Bayern Munchen, setelah bermain imbang 1-1 selama 90 menit, plus dua kali 15 menit tambahan.

Di laga ini, Munchen unggul terlebih dahulu melalui Thomas Muller di menit ke-83. Tetapi, Drogba mampu membalasnya tiga menit kemudian.

Di babak adu penalti, hanya Juan Mata algojo Chelsea yang gagal melesakkan penalti. Adapun, Bastian Schweinsteiger dan Ivica Olic gagal melakukan tugasnya dengan baik di kubu Munchen.

"Ini merupakan musim yang sulit dan kami bahkan hingga mengganti pelatih. Tapi, kami memiliki keberuntungan hari ini dan Munchen tidak," ujarnya sebagaimana dilansir Marca.

"Kami bermain layaknya sebuah tim dan kami berhasil menghadapi momen buruk kami. Kami mungkin tidak memiliki keberuntungan di awal musim."

"Saat musim berlalu, kami menyadari bahwa kami harus terus bermain dan kami berhsil melakukannya hari ini. Mungkin, kami tidak bisa menampilkan gaya bermain sepakbola yang baik, namun kami menang," tandasnya.

Torres bergabung ke Chlesea Januari 2011 silam setelah diboyong dari Liverpool dengan transfer fantastis 50 juta poundsterling (sekitar Rp715 miliar).

Komentar

Embed Widget
x