Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 21:52 WIB

Dzeko Pertimbangkan Pindah ke Juventus

Oleh : Farid Kusuma | Rabu, 23 Mei 2012 | 02:00 WIB
Dzeko Pertimbangkan Pindah ke Juventus
Edin Dzeko - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Taktik yang diterapkan Juventus dinilai akan sangat ideal bagi Edin Dzeko. Kabar kepindahan penyerang Manchester City itu pun menyeruak.

Penampilan Edin Dzeko bersama Manchester City sebetulnya tidak terlalu mengecewakan, namun Roberto Mancini lebih sering memasang Sergio Aguero atau Mario Balotelli sebagai starter.

Kondisi tersebut tentu membuat striker jangkung yang diboyong dari Wolfsburg tahun 2011 itu merasa tak nyaman.

Maka dari itu, tawaran dari beberapa klub papan atas pada jendela transfer musim panas pun bakal jadi pertimbangan bagi kelangsungan karir profesionalnya.

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (22/5), AC Milan dan Juventus adalah klub Italia yang secara terang-terangan menginginkan servis bomber asal Bosnia tersebut, namun hanya Juve yang dipertimbangkan olehnya seperti diungkapkan oleh sang agen.

"Dzeko akan sangat tepat bagi Juve. Mungkin Roberto Mancini telah melakukan kesalahan dengan jarang memasangnya jika melihat dari rasio mencetak gol," ujar Sead Susic.

"Saat ini kami tengah berupaya untuk memastikan keputusan apa yang akan diambil oleh City, dan menemukan solusinya. Tapi di lain sisi, ia akan sangat ideal bagi taktik yang diterapkan Conte." pungkasnya.

Komentar

Embed Widget
x