Find and Follow Us

Selasa, 10 Desember 2019 | 06:11 WIB

Neuer: Jangan Remehkan Portugal, Jerman!

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 7 Juni 2012 | 00:53 WIB
Neuer: Jangan Remehkan Portugal, Jerman!
Manuel Neuer - Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Munchen - Penjaga gawang Timnas Jerman, Manuel Neuer, memperingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Portugal, kendati sang lawan memetik hasil buruk di laga uijicoba.

Portugal memetik hasil kurang memuaskan dalam dua laga persahabatan jelang bergulirnya Piala Eropa 2012. Usai ditahan imbang tanpa gol oleh Macedonia, Cristiano Ronaldo dkk tumbang di kandang sendiri saat bertemu Turki dengan skor 3-1.

Jerman bakal melakoni laga perdananya di Grup B Piala Eropa 2012 dengan menghadapi Portugal pada 9 Juni nanti. Untuk itu, Neuer memperingatkan rekan-rekannya agar tidak meremehkan Portugal di laga nanti.

"Saya harap kami (jerman) bisa mengawali laga dengan baik. Jadi, tekanan di pundak kami bakal sedikit berkurang. Kami ingin menang. Tapi, kami harus mempersiapkan tim dengan baik," ujarnya sebagaimana dilansir Goal.

"Banyak yang sudah berubah dari Timnas Jerman sejak 2010. Dulu, saya tak yakin bakal menjadi kiper utama Jerman. Kini, saya sangat senang dengan tanggung jawab yang saya emban di tim ini," pungkasnya.

Di Piala Eropa 2012, Jerman tergabung di 'Grup Neraka' bersama Belanda, Portugal, dan Denmark. Setelah menghadapi Portugal pada 9 Juni nanti, 'Der Panzer' bakal bersua Belanda pada 13 Juni nanti.

Komentar

x