Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 02:55 WIB

PSSI-KPSI Bertemu di Kantor KONI

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Senin, 11 Juni 2012 | 16:07 WIB
PSSI-KPSI Bertemu di Kantor KONI
Djohar Arifin dan La Nyalla Mahmud Matalitti - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta - Dua kubu PSSI yang sebelumnya berseteru dan telah berdamai di Malaysia, kini bertemu kembali di kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Dua kubu tersebut disambut oleh Ketua Umum KONI Tono Suratman di kantornya, Senin (11/6/2012).

Kubu PSSI pimpinan Djohar Arifin datang lebih dulu diwakili oleh Sekretaris Jenderal Tri Goestoro, Wakil Sekjen Hadiyandra, dan Waseksjen Bidang Luar Negeri Mursyid WK.

Sementara dari kubu PSSI versi KLB Ancol, hadir ketua umumnya, La Nyalla Mahmud Matalitti, Direktur PT Liga Indonesia Joko Driyono, Rahim Sukasah, Tony Apriliani, Tigor Shalomboboy, dan Aswan Karim.

Sebelum menggelar pertemuan tertutup, sebagai tuan rumah, Tono tampak menjadi penengah dan mendengar laporan dari kedua belah pihak yang sebelumnya telah bersepakat menandatangani nota kesepahaman (MoU) di Malaysia, Kamis (7/6/2012) lalu. Pertemuan pun baru mulai digelar pukul 15.00.

Usai bertemu KONI, rencananya kubu La Nyalla akan menemui Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Malarangeng. Sementara kubu Djohar Arifin sudah menemui Menpora, Jumat (8/6/2012) lalu.[yob]

Komentar

Embed Widget
x