Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 16:56 WIB

Wenger: City & Barca Rusak Kerja Keras Saya!

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 23 Juni 2012 | 21:49 WIB
Wenger: City & Barca Rusak Kerja Keras Saya!
ist
facebook twitter

INILAH.COM, London - Tudingan dilayangkan pelatih Arsenal kepada Manchester City dan Barcelona. Menurutnya, kedua tim itu mencoba merusak hasil kerjanya di The Gunners.

Awal musim ini, Arsenal kehilangan dua punggawa lini tengahnya. Kapten Cesc Fabregas memilih kembali memperkuat klub masa kecilnya, Barcelona.

Selain itu, Samir Nasri juga memilih hijrah ke Manchester City karena tak kunjung merasakan gelar. Tak lama kemudian, Gael Clichy pun menyusul ke City.

Menurut Wenger, itulah alasan kegagalan 'The Gunners' meraih trofi musim ini. Ditegaskan Wenger, andaikan keduanya masih di Arsenal, mereka pasti dapat membawa perubahan besar.

"Terkadang, beberapa orang mencoba menghancurkan pekerjaan Anda," tegas pelatih berusia 62 tahun itu sebagaimana dilansir De Telegraf.

"Saya kehilangan Nasri, Clichy, dan Fabregas di usia dimana seharusnya mereka mampu membawa perubahan besar di Arsenal," tandasnya.

Untuk mengarungi ketatnya kompetisi musim depan, Arsenal sudah memboyong bomber Lukas Podolsi. Penyerang andalan Montepellier Olivier Giroud juga tinggal selangkah lagi 'The Gunners' dapatkan

Komentar

x