Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 04:53 WIB

Park: MU Selalu di Hati Saya

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 10 Juli 2012 | 21:51 WIB
Park: MU Selalu di Hati Saya
Park Ji-Sung - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, London - Kendati saat ini sudah menjadi pemain Queens Park Rangers (QPR), Park Ji-Sung tak bisa begitu saja melupakan Manchester United. Dia mengatakan bahwa MU selalu di hatinya.

Kubu QPR hari ini, Selasa waktu setempat, mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses transfer Park, dengan nilai transfer dikabarkan sebesar 2 juta poundsterling (sekitar 29 miliar rupiah).

Kepindahan Park ke QPR tentu saja mengejutkan fans setia MU. Pasalnya, pemain asal Korea Selatan itu merupakan salah satu pemain inti MU.

Setelah tujuh musim menjadi penghuni Old Trafford, tentu saja tak mudah bagi Park untuk begitu saja melupakan kenangannya bersama MU. Park pun mengatakan bahwa MU bakal selalu ada di hatinya.

"Saat-saat ketika saya membela MU bakal terus ada di hati saya hingga maut menjemput," ujarnya sebagaimana dilansir manutd.com.

"Sebuah kehormatan besar bagi saya menjadi bagian dari tim sebesar MU. Memenangkan berbagai gelar, bermain dengan rekan yang istimewa, dan dilatih oleh pelatih terbaik," sambungnya.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang di klub yang telah memberikan kemampuan terbaik mereka untuk menempatkan para pemain di kondisi terbaik mereka."

"Jadi para pemain bisa menikmati permainan sepakbola mereka dan meraih kesuksesan tak terkira," pungkasnya.

Selama tujuh musim menghuni skuad MU, Park total telah bermain sebanyak 205 kali dan mencetak 27 gol.[yob]

Komentar

Embed Widget
x