Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 16:46 WIB

Peluang Tevez ke AC Milan Masih Terbuka

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 Juli 2012 | 00:10 WIB
Peluang Tevez ke AC Milan Masih Terbuka
Carlos Tevez - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, dikabarkan akan pindah ke AC Milan. Meski dibantah, pintu untuk Tevez ke San Siro masih terbuka.

Bulan Januari lalu, Tevez sempat nyaris pindah ke Milan. Namun, City menolak melepas pemain yang statusnya sempat dibekukan tersebut karena menolak dimainkan saat penyisiha grup Liga Champions lawan Bayern Munchen musim lalu.

City menolak menjual Tevez kala itu karena masih membutuhkan tenaganya. Selain itu, gagalnya proses transfer Alexandre Pato ke Paris Saint-Germain membuat Milan tak memiliki cukup dana untuk menebus Tevez dari 'The Citizens'.

Semakin dekatnya Zlatan Ibrahimovic ke PSG, spekulasi Tevez ke Milan sangat mungkin terjadi. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, memang menyukai penyerang asal Argentina itu. Salah satu perwakilan Milan, Giuseppe Riso, yang dulu pernah terbang ke Manchester untuk bernegosiasi soal Tevez, dikabarkan akan berkunjung ke Manchester hari Senin waktu setempat.

Kunjungan Riso semakin membuat kabar kepindahan Tevez ke Milan semakin kencang. Namun, Riso membantah hal tersebut.

"Tevez ke Milan akan jadi negosiasi yang sulit, tapi yang jelas ia masih menjadi impian Galliani," ujar Riso seperti dilansir Football Italia.

"Mungkin ini waktu yang tepat baginya untuk pindah. Saya pergi ke Manchester bukan untuk melakukan negosiasi dengan Tevez. Tapi, dalam perjalanan, apa saya mungkin terjadi," tukasnya.[iaf]

Komentar

x