Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 08:05 WIB

Thiago Silva Resmi ke PSG, Ibra Belum Jelas

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 15 Juli 2012 | 02:00 WIB
Thiago Silva Resmi ke PSG, Ibra Belum Jelas
thiago silva - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - AC Milan secara resmi telah menjual Thiago Silva ke Paris Saint-Germain. Namun, belum ada kabar tentang proses transfer Zlatan Ibrahimovic.

Sebelumnya dikabarkan bahwa agen Silva, Paulo Tonielli membantah kliennya telah sepakat dengan PSG. Ia mengatakan proses negosiasi masih berjalan.

"Untuk saat ini, belum ada proses yang usai. Proses transfer Ibrahimovic dan Silva tidak berkaitan. Ibrahimovic mungkin saja pindah, tapi itu tidak mempengaruhi kami. Silva tidak keberatan main di Prancis, tapi semua pihak harus merasa puas," ujarnya.

Namun, melalui situs resminya, Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah menjual Silva ke PSG.

"AC Milan mengumumkan bahwa Thiago Silva telah dijual ke PSG," demikian bunyi pernyataan tersebut. Selain itu, situs resmi PSG juga menyebutkan bahwa proses negosiasi sudah usai dan Silva resmi menjadi pemain PSG.

Kabarnya PSG mengeluarkan dana sebesar 42 juta euro (486 miliar rupiah). Namun, belum ada kabar mengenai Ibrahimovic. Tonielli mengatakan bahwa proses transfer Silva terpisah dengan Ibrahimovic dan tidak terkait satu sama lain.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x