Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 23:46 WIB

Arsenal Ditahan Imbang 2-2 oleh Klub Hongkong

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Minggu, 29 Juli 2012 | 21:31 WIB
Arsenal Ditahan Imbang 2-2 oleh Klub Hongkong
sportskeeda
facebook twitter

INILAH.COM, Hongkong - Bermain dalam tekanan, Arsenal ditahan imbang klub Hongkong, Kitchee 2-2.

Sejak awal pertandingan klub peringkat tiga Liga Inggris itu seperti kehilangan semangat. Mereka bermain dalam tekanan dan sempat tertinggal lebih dulu setelah Yago, penyerang Kitchee, mencetak gol di menit ke-8.

Sempat tertinggal, gol tersebut berhasil dikejar oleh Theo Wallcott di menit ke-24. Namun, berselang lima menit, skor imbang tersebut tidak berlangsung lama. Di menit ke-29, Kitche berhasil menyalip lagi melalui gol Rodriguez. Kitchee unggul 2-1.

Di babak kedua, Arsenal baru bisa menyamakan kedudukan kembali di pertengahan babak kedua. Pemain muda The Gunners, Thomas Eisfeld berhasil menyelamatkan muka pelatih Arsene Wenger. Kedudukan imbang 2-2 bertahan hinggal laga usai, Arsenal terhindar dari kekalahan.

Di laga ujicoba sebelumnya, Arsenal menuai kekalahan saat jumpa sesama tim Premier League, Manchester City. Arsenal menyerah 0-2 dari ManCity di Beijing 27 Juli 2012 lalu. Setelah melawan Kitchee, Arsenal dijadwalkan akan menghadapi tim asal Jerman, FC Koln pada 12 Agustus 2012 mendatang.

Komentar

Embed Widget
x