Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 11:55 WIB

Messi: Sanchez Pemain Penting Barcelona

Oleh : Arie Nugroho | Minggu, 29 Juli 2012 | 22:52 WIB
Messi: Sanchez Pemain Penting Barcelona
Alexis Sanchez - Ist
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona - Pujian dilayangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, kepada rekannya Alexis Sanchez. Menurutnya, Sanchez bakal memegang peranan penting bagi 'Blaugrana' di musim 2012/2013.

Pemain berkebangsaan Chile itu didatangkan Barca dari Udinese awal musim ini dengan nilai transfer sebesar 26 juta euro (sekitar 302 miliar rupiah). Namun, Sanchez kesulitan menembus tim inti Barca di musim perdananya.

Sanchez hanya 25 kali membela Barca di ajang La Liga dengan torehan 12 gol. Jika digabung dengan penampilannya di ajang lainnya, Sanchez total hanya 41 kali memperkuat 'Raksasa Katalan'.

Messi dan Sanchez tampil luar biasa di pertandingan persahabatan kontra Raja Casablanca, Minggu (29/7/2012) WIB. Keduanya mencetak lima gol dari kemenangan delapan gol tanpa balas yang dituai Barca.

"Sanchez sudah berada di tim cukup lama. Musim ini, dia sedikit kurang beruntung karena cedera. Tapi, dia bakal menjadi pemain penting di Barca," ujarnya sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Kendati tampil gemilang di pertandingan persahabatan tersebut, Messi menilai performanya belum kembali seratus persen karena masalah kelelahan fisik.

"Kami merasa kelelahan hari ini. Pertandingan ini sedikit sulit bagi kami. Tapi, hal itu sangat normal pada pertandingan pramusim," sambungnya.

"Kami berlatih dengan baik dan terus meningkat secara fisik. Kami berharap bisa memulai musim yang baru dengan cara yang baik," tandas pemain berdarah Argentina itu.

Komentar

x