Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 21:37 WIB

Gagal Menang, Wenger Puas Performa Arsenal

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 30 Juli 2012 | 01:45 WIB
Gagal Menang, Wenger Puas Performa Arsenal
Arsene Wenger - zimbio
facebook twitter


INILAH.COM, Hong Kong - Arsenal gagal meraih satu pun kemenangan di dua pertandingan dalam tur Asianya. Tapi, pelatih Arsene Wenger mengaku puas dengan pencapaian yang didapat timnya.

Arsenal tumbang dua gol tanpa balas melawan Manchester City dalam Tur Asia mereka. Di pertandingan kedua melawan Kitcee SC di Hong Kong Stadium, Minggu (29/7/2012) WIB, Arsenal hanya mampu bermain imbang 2-2.

Di pertandingan itu, Arsenal tertinggal lebih dulu melalui gol Yago di menit ketujuh, sebelum akhirnya Theo Walcott menyamakan kedudukan di menit ke-23. Arsenal kembali tertinggal di menit ke-28 melalui gol Daniel Cancela. Namun, Thomas Eisfeld memaksakan pertandingan berakhir imbang melalui golnya di menit ke-79.

"Pertama-tama, saya ingin memberikan ucapan selamat kepada Kitchee atas kualitas permainan mereka. Kitchee bermain sangat baik," tutur Wenger pada situs resmi klub.

"Kitchee adalah tim yang sangat bagus secara teknik, dinamis, dan sangat terorganisir. Kitchee memberi kami banyak kesulitan pada babak pertama," tambah pelatih berkebangsaan Prancis itu.

"Kami membutuhkan waktu cukup lama untuk menemukan bentuk permainan kami. Kami harus menggali permainan kami lebih dalam dan akhirnya hasil akhir 2-2. Setidaknya kami tidak kalah di pertandingan ini. Saya sangat puas dengan performa tim secara keseluruhan," tandasnya.[yob]

Komentar

Embed Widget
x