Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 06:19 WIB

Dekati Matuzalem, Milan Lepas Cassano?

Oleh : Boy Leonard Pasaribu | Rabu, 15 Agustus 2012 | 20:56 WIB
Dekati Matuzalem, Milan Lepas Cassano?
Francelino Matuzalem - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Roma - Gelandang gaek Lazio, Francelino Matuzalem, dikabarkan menyusul langkah Javier Garrido, yang lebih dulu meninggalkan Stadion Olimpico. AC Milan dikabarkan siap menampung.

Menurut Sky Sport Italia, perwakilan gelandang asal Brasil berusia 32 tahun itu sudah menemui petinggi Lazio dan memberikan tenggat waktu hingga 20 Agustus untuk menentukan masa depan sang pemain.

Sang agen mengaku sedang mempertimbangkan tawaran dari Qatar dan Dubai, namun Matuzalem lebih suka tetap merumput di Negeri Pizza. Karena itu, sang agen menawarkan kliennya ke Milan, yang juga tertarik kepada pemain berusia 32 tahun itu.

Sementara itu, AC Milan saat ini juga sedang berunding dengan Antonio Cassano, yang kemungkinan akan hengkang dari San Siro sebelum musim baru dimulai.

Menurut Corriere dello Sport, Cassano mulai gerah setelah mengetahui dirinya tidak termasuk dalam taktik utama Massimiliano Allegri.

Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic tidak lantas membuat Cassano menjadi andalan. Sang pelatih lebih suka bergantung pada bomber muda Stephen El Shaarawy dan Alexandre Pato. Nama terakhir diharapkan kembali subur setelah dilanda cedera musim lalu.

Cassano kabarnya mengajukan syarat jaminan untuk posisinya pada musim 2012-13. Jika tidak, maka ia berhak meminta dijual. Peter Pan, julukan Cassano, pernah mengaku ingin kembali ke Sampdoria, klub lamanya yang baru promosi ke Seri A.

Komentar

Embed Widget
x