Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 19:00 WIB

Torres: Mau Juara? Chelsea Harus Tiru Man City

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 25 Agustus 2012 | 00:10 WIB
Torres: Mau Juara? Chelsea Harus Tiru Man City
Fernando Torres - mychelseafc.com
facebook twitter

INILAH.COM, London - Bomber Fernando Torres angkat bicara terkait peluang Chelsea menjuarai Liga Primer musim ini. Menurutnya, Chelsea harus meniru Manchester City jika ingin juara.

Chelsea sukses melalui dua laga awal mereka di kancah Liga Primer Inggris musim ini. Usai menang 2-0 melawan Wigan Athletic di laga perdana, 'The Blues' menekuk Reading 4-2 di laga kedua.

Berbekal dua kemenangan itu, pasukan besutan pelatih Roberto Di Matteo itu saat ini bertengger di pucuk klasemen Liga Primer Inggris dengan tabungan enam angka.

Kesuksesan itu tentu saja disambut gembira seluruh penggawa Chelsea, tak terkecuali Torres. Pemain berdarah Spanyol itu menegaskan timnya harus meniru Manchester City jika ingin juara musim ini.

"Kami tidak boleh kehilangan poin di parta-partai awal. Itu karena Manchester City melakukannya musim lalu dan mereka akhirnya menjadi juara. Kami harus mengawali musim dengan baik," Torres menuturkan pada London Evening Standard.

"Sangat penting untuk mengawali musim dengan baik dan melihat Chelsea berada di puncak klasemen. Sembilan poin dari tiga laga adalah target yang harus kami capai," ia menyambung.

"Sangat penting pula jika kami berhasil mempertahankan posisi puncak dalam delapan sampai sepuluh laga karena itu bakal mempermanenkan status kami," ia menutup.[yob]

Komentar

Embed Widget
x