Find and Follow Us

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:54 WIB

Lawan Madrid, MU Turunkan Usain Bolt

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 5 September 2012 | 22:45 WIB
Lawan Madrid, MU Turunkan Usain Bolt
Usain Bolt - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Manchester United membuat kejutan besar. Setan Merah berencana menurunkan sprinter Usain Bolt dalam pertandingan persahabatan melawan Real Madrid.

Bolt menjadi buah bibir dalam ajang Olimpiade London 2012 kali ini. Sprinter asal Jamaika itu sukses meraih tiga medali emas, masing-masing di nomor lari 100 meter, 200 meter, dan 4X 100 meter putra.

Bolt sejak kecil ternyata memang sangat menggilai Manchester United. Sprinter berusia 26 tahun itu mengaku siap melepas kariernya sebagai pelari andaikan dikontrak oleh MU.

Ferguson memang tak berencana untuk mengontrak Bolt. Namun, pelatih berkebangsaan Skotlandia itu bakal mewujudkan mimpi Bolt bermain bagi Manchester United dengan menurunkannya di laga persahabatan kontra Real Madrid.

"Dia beberapa kali berada di Carrington (markas latihan MU) dan membantu Cristiano Ronaldo memperbaiki larinya. Dia memiliki karakter dan fans berat MU," ujar Fergie sebagaimana dilansir Inside United.

"Sangat menarik mendengar bahwa dia ingin bermain di laga amal. Itu brilian. Ketika kami bertanding melawan Legenda Real Madrid, ada kesempatan baginya bermain dan kami akan melihat aksinya," Fergie menambahkan.

Pertandingan laga amal antara legenda Madrid melawan Legenda MU bakal dihelat di Stadion Santiago Bernabeu 3 Juni 2013 mendatang. Ini merupakan laga amal ketiga yang pernah digelar Madrid.

Sebelumnya, 'Los Blancos' pernah mengundang para pemain legenda dari Bayern Muenchen dan AC Milan. Uang yang diperoleh di laga ini bakal disumbangkan bagi yayasan amal Madrid.

Komentar

Embed Widget
x