Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:45 WIB

Gara-gara Alkohol

Wah, Wayne Rooney Kegemukan!

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 September 2012 | 02:04 WIB
Wah, Wayne Rooney Kegemukan!
Wayne Rooney - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, mengaku bahwa dirinya kelebihan berat badan usai liburan musim panas ini. Ia pun bekerja keras untuk menurunkan berat badannya lagi.

Rooney menyebut ia kelebihan berat badan saat kembali mengikuti sesi latihan bersama rekan satu timnya. Mantan pemain Everton itu mengaku dirinya kelebihan tujuh pounds (3,5 kg) akibat seringnya mengonsumsi alkohol dan tidak latihan selama liburan.

"Seperti kebanyakan orang ketika liburan, berat badan saya meningkat. Ketika saya pertama kali ke tempat latihan, saya sangat kaget dengan berat badan ini," kata Rooney, seperti diberitakan Daily Mail.

"Timbangan di gim menunjukkan bahwa berat badan saya naik beberapa pounds, yakni tujuh. Anda bisa bayangkan, tujuh pound," ia menegaskan.

"Saya ingat bahwa saya meminum alkohol saat liburan. Saya pemain bertubuh gempal, tidak seperti Ryan Giggs yang semuanya tulang dan otot. Sebagai seorang penyerang, saya harus bekerja keras setiap saat. Saya harus tampil tajam dan fit. Saya harus bekerja keras untuk menurunkan berat badan ini," ujarnya.[yob]

Komentar

Embed Widget
x