Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:37 WIB

Santos Bantah Tolak Tawaran MU untuk Neymar

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 September 2012 | 04:00 WIB
Santos Bantah Tolak Tawaran MU untuk Neymar
Neymar - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Santos - Beredar kabar yang menyebutkan bahwa Santos menolak tawaran Manchester United untuk Neymar jelang ditutupnya bursa transfer. Namun, Santos membantah kabar tersebut.

Sir Alex Ferguson disebutkan berusaha memecahkan rekor transfer MU dengan mengajukan tawaran sebesar 38 juta poundsterling (577 miliar rupiah) untuk Neymar beberapa saat sebelum bursa transfer ditutup.

Neymar memang menjadi incaran banyak klub di musim panas ini, seperti Manchester City, Barcelona, Real Madrid dan Chelsea. Namun, pemain asal Brasil itu ingin bertahan di Santos setidaknya hingga Piala Dunia 2014. Sebelumnya, MU juga gagal mendapatkan bintang muda Brasil lainnya, Lucas Moura, yang lebih memilih Paris Saint-Germain.

"Saya tidak tahu dari mana datangnya kabar tersebut, tapi saya pastikan itu tidak benar," ujar Direktur Sepak bola Santos, Felipe Faro, kepada Globo Esporte.

"Tidak ada tawaran dari MU jelang ditutupnya bursa transfer. Jadi, semua berita yang beredar hanya omong kosong," ia menegaskan.[yob]

Komentar

Embed Widget
x