Find and Follow Us

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:34 WIB

"Jangan Panggil Saya Drogba"

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 September 2012 | 00:33 WIB
Romelu Lukaku - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, West Bromwich - Romelu Lukaku enggan disamakan dengan Didier Drogba. Pemain asal Belgia itu ingin dikenal sebagai dirinya sendiri, bukan nama orang lain.

Lukaku adalah pemain Chelsea yang musim ini dipinjamkan ke WBA. Banyak pihak yang menyebut Lukaku sebagai 'The New Drogba'. Selain bentuk fisik yang sama, Lukaku juga mempunyai kekuatan dalam penguasaan bola.

Lukaku bergabung dengan Chelsea musim lalu. Namun, ia gagal menembus skuad inti karena musim lalu Chelsea masih memiliki Drogba, yang telah hengkang ke Shanghai Shenhua. Meski Drogba sudah meninggalkan Stamford Bridge, Lukaku tak juga mampu menembus tim inti Chelsea. Ia pun rela dipinjamkan ke WBA untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Kini, ia ingin keluar dari bayang-bayang Drogba selama bermain untuk WBA.

"Drogba dan saya memiliki gaya bermain yang mirip, tapi saya yakin ia tidak ingin dibandingkan dengan pemain lain saat masih muda," katanya seperti dilansir Sky Sports.

"Setiap pemain ingin menjadi dirinya sendiri. Saya tidak ingin menjadi orang lain. Saat pertama kali dibandingkan dengannya, saya masih bisa menerimanya. Tapi, kini saya sudah bosan. Ini sangat tidak perlu dan saya tidak menyukainya," ia menambahkan.

"Saya adalah Romelu Lukaku, bukan orang lain. Ini nama saya sendiri dan saya ingin orang mengingat nama ini," ia menandaskan.[yob]

Komentar

Embed Widget
x