Find and Follow Us

Jumat, 18 Oktober 2019 | 02:21 WIB

Operasi Mata Balotelli Berjalan Lancar

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 September 2012 | 03:33 WIB
Operasi Mata Balotelli Berjalan Lancar
zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, dipastikan tidak lagi mengalami gangguan pada penglihatannya usai menjalani operasi mata, Rabu (5/9/2012).

Balotelli didiagnosa mengalami rabun jauh. Ia mengalami masalah jika harus melihat obyek yang berjarak jauh. Setelah menjalani operasi, mantan pemain Inter Milan itu sudah bisa kembali merumput kurang dari dua pekan. Balotelli diperkirakan sudah bisa memperkuat klubnya 10 hari usai menjalani operasi. Hal itu diungkapkan dokter yang melakukan operasi tersebut.

Pemain asal Italia itu kemungkinan belum bisa diturunkan saat City menghadapi Stoke City, 15 September mendatang. Balotelli, yang sebelumnya menggunakan kontak lensa, bisa melihat dengan jelas usai operasi tersebut.

"Ia mengalami masalah dengan lensa kontak beberapa tahun lalu. Kami menunggu waktu yang tepat untuk melakukan operasi ini dan kami menilai saat ini adalah waktu yang tepat," kata Emanuele Scuri, dokter yang mengoperasi Balotelli, kepada Sky Sports Italia.

"Matanya tidak bisa berfungsi dengan baik saat menggunakan lensa kontak dan ia mengalami gangguan penglihatan awal musim ini. Saya rasa ia bisa pulih dalam waktu 10 hari usai operasi," ia memaparkan.

"Kami melakukan operasi lebih cepat satu hari dari yang dijadwalkan untuk menghindari paparazzi. Operasi ini membuat penglihatan Balotelli kembali normal. Bahkan, ia sudah meminta izin untuk mengemudi, namun saya menyarankan untuk menunggu hingga hari Kamis," ia menutup.[yob]

Komentar

Embed Widget
x