Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 Maret 2019 | 00:30 WIB

Rooney Ingin Akhiri Karir di Old Trafford

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 8 September 2012 | 01:32 WIB

Berita Terkait

Rooney Ingin Akhiri Karir di Old Trafford
Wayne Rooney - zimbio

INILAH.COM, Manchester - Wayne Rooney berbicara banyak dalam autobiografinya, My Decade in the Premier League, termasuk tindakan yang ia sesali Oktober 2010 silam. Rooney menegaskan ingin pensiun bersama Manchester United.

Rooney menegaskan bahwa tindakan yang ia lakukan Oktober 2010 lalu adalah sesuatu yang sangat ia sesali. Kala itu, Rooney ingin meninggalkan Old Trafford karena menilai 'Setan Merah' sudah tidak lagi memiliki ambisi untuk meraih trofi.

Kini, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan bahwa ia ingin mengakhiri karirnya bersama MU.

"Ketika bergabung dengan sebuah klub, Anda pasti ingin bermain bagus dan meraih kesuksesan. Saya mampu melakukan hal itu bersama MU. Berada di sini selama delapan tahun rasanya seperti bersama keluarga. Anda bisa melihat sejarah dan berkembangnya klub ini tiap tahun," ujar Rooney, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya senang bermain bersama MU. Selamanya saya ingin bermain untuk klub ini, saya akan berada untuk waktu yang lama. Ini klub hebat. Kalau boleh jujur, ke klub mana Anda akan pindah setelah dari MU? Ini adalah klub terbesar di dunia," katanya.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan pensiun bersama MU, mantan pemain Everton itu tidak menampiknya.

"Semoga saja. Saya ingin meraih kesuksesan di sini selama 10 tahun ke depan. Ambil contoh Ryan Giggs dan Paul Scholes. Mereka meraih banyak kesuksesan di sini. Mereka adalah contoh untuk pemain muda MU. Semoga saya bisa mengikuti jejak Giggs dan Scholes," katanya.[yob]

Komentar

Embed Widget
x