Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 02:31 WIB

Fabregas Dapat Dukungan dari Pique

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 September 2012 | 03:31 WIB
Fabregas Dapat Dukungan dari Pique
Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, memberikan dukungan kepada rekan satu timnya, Cesc Fabregas, yang menjadi sasaran kritik di awal musim ini. Fabregas pun sempat dikabarkan tidak bahagia di Barcelona.

Jarang dimainkan oleh Tito Vilanova, Fabregas sempat dikabarkan tidak betah di Camp Nou. Namun, kabar tersebut sudah dibantah oleh pemain yang bersangkutan. Alhasil, Fabregas sempat menjadi sasaran kritik dari beberapa pihak karena tidak tampil sebagus saat membela Arsenal.

"Kami baru menjalani tiga pertandingan La Liga dan rumor mengenai apakah Fabregas akan dipinjamkan Januari mendatang sudah menyebar. Dunia sepak bola saat ini sangat tidak sabar dan mencoba memukul Anda terkait hal kecil," kata Pique, seperti dilansir Marca.

"Fabregas tampak santai dan bahagia. Saya yakin ia akan menjalani musim yang luar biasa. Bermain untuk Barcelona dan Spanyol, Anda harus meraih kemenangan dan memberikan kemampuan terbaik. Kritikus ingin mencari ruang kesalahan sekecil apapun dan memberikan tekanan. Itu bukan hal yang bagus," ia melanjutkan.

"Saat ini hal tersebut tengah menimpa Fabregas. Bulan depan, kondisi serupa mungkin menimpa pemain lain. Saya hampir mengalami kejadian serupa musim lalu. Bermain buruk dalam satu kesempatan adalah hal wajar karena Anda pesepakbola, bukan mesin. Ketika Anda tidak bermain bagus, kritikan pasti datang dan itu hal wajar. Itu bagian dari bisnis dan pekerjaan kami sebagai pesepakbola," ia menutup.[yob]

Komentar

Embed Widget
x