Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 06:49 WIB

Allegri Tak Takut Dipecat AC Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 September 2012 | 03:04 WIB
Allegri Tak Takut Dipecat AC Milan
Getty Image
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan bahwa dirinya tidak takut andai dipecat klubnya saat ini. Allegri sempat dikabarkan bersitegang dengan Adriano Galliani.

Masa depan mantan pelatih Cagliari itu diragukan banyak pihak setelah dikabarkan hubungannya dengan Wakil Presiden Milan itu memburuk. Namun, Allegri tidak ingin terlalu memikirkan masalah tersebut dan ingin fokus membawa Milan meraih kemenangan demi kemenangan.

"Penghakiman atas diri saya sendiri tidak membuat saya takut. Ketika pertama kali tiba di Milan, mereka menyebut saya belum siap. Tapi dalam dua tahun terakhir, kami tampil lebih baik dibanding tim lain," ujar Allegri, seperti dinukil Football Italia.

"Banyak yang menunggu untuk menggantikan posisi saya? Itu tidak berpengaruh. Saya menyikapinya dengan tenang. Banyak pelatih yang ingin melatih di Milan adalah hal wajar," ia menambahkan.

"Saya tahu kemampuan tim ini. Saya juga tahu kami akan mengalami banyak ujian dalam perjalanan musim ini. Namun, biarkan hasil yang berbicara. Kami akan berjuang keras meraih kemenangan dan trofi," ia menegaskan.

Allegri menambahkan bahwa tidak ada yang perlu dijernihkan antara dirinya dengan Galliani karena memang tidak ada masalah di antara keduanya.

Komentar

Embed Widget
x