Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 02:19 WIB

Pemain Madrid Puji Lionel Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 18 Oktober 2012 | 02:21 WIB
Pemain Madrid Puji Lionel Messi
Lionel Messi - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Santiago - Pemain Real Madrid sekaligus Argentina, Angel Di Maria, memberikan pujian kepada Lionel Messi. Pemain Barcelona itu tampil impresif saat Argentina mengalahkan Cile 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Di Maria, yang juga rekan setim Messi di Timnas Argentina, tak sungkan memuji penampilan Messi. Menurut pemain kidal itu, Messi seperti pesepakbola yang berasal dari planet lain.

Messi mencetak satu gol saat Argentina mengalahkan Cile 2-1. Sebelum itu, Messi juga tampil apik dengan mencetak dua gol kala mengalahkan Uruguay. Melihat penampilan Messi itu, bukan hal aneh jika Di Maria memberikan pujiannya kepada Messi.

"Ia pesepakbola yang fenomenal. Apa lagi yang bisa saya katakan tentangnya?" ujarnya kepada El Espectador.

"Sebuah kehormatan bisa bermain bersama dengannya. Kehadirannya di lapangan membuat tugas rekan-rekannya semakin mudah. Ia selalu siap menerima umpan. Selain itu, ia juga bisa melakukan apa pun saat tengah memegang bola. Itu hal yang luar biasa," katanya.

Messi adalah pesepakbola yang berhasil meraih Ballon d'Or tiga tahun berturut-turut. Tahun ini, namanya kembali masuk dalam nominasi. Ia akan bersaing ketat dengan Cristiano Ronaldo.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x