Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 22:42 WIB

Tampil Buruk, Milan Tambah Jam Latihan

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 22 Oktober 2012 | 22:14 WIB
Tampil Buruk, Milan Tambah Jam Latihan
Adriano Galliani - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Kekalahan AC Milan dari Lazio berbuntut panjang. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, menginstruksikan memperpanjang jam latihan penggawa 'Rossoneri'.

Milan tak berdaya ketika melawat ke markas Lazio, Stadion Olimpico, di pertandingan kedelapan Seri A, Minggu (20/10/2012) dinihari WIB.

'Rossoneri' tumbang dengan skor tipis 3-2 dari Lazio. Ini merupakan kekalahan kelima Milan di ajang Seri A musim ini.

Rekor buruk tersebut membuat Galliani berang bukan kepalang. Sang Wakil Presiden kemudian menginstruksikan untuk menambah jam latihan para pemain Milan sebagai solusi memperbaiki diri.

"Saya bertanggung jawab terhadap keputusan ini. Saya tak tahu apakah menambah jam latihan bakal meningkatkan kinerja tim atau tidak," ujar Galliani sebagaimana dilansir Goal.

"Meskipun tidak akan meningkatkan kinerja tim, setidaknya hal ini bia membuat para pemain berpikir tentang apa yang terjadi dengan Milan saat ini," Galliani menyambung.

Milan saat ini terpuruk di posisi ke-15 klasemen sementara Seri A dengan raihan tujuh angka. Di laga selanjutnya, Milan bakal bersua Malaga di liga Champions, Kamis (24/10/2012) dinihari WIB.

Komentar

x