Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 24 September 2018 | 00:06 WIB

"Madrid Datang ke Markas Dortmund untuk Menang!"

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 23 Oktober 2012 | 00:56 WIB

Berita Terkait

Michael Essien - zimbio

INILAH.COM, Madrid - Nada optimisme dilantunkan gelandang Real Madrid, Michael Essien, jelang laga kontra Borussia Dortmund di Liga Champions. Essien menegaskan bahwa timnya datang ke markas Dortmund untuk menang.

Pertandingan akbar dari Liga Champions bakal tersaji pekan ini. Ya, Madrid melawat ke markas Borussia Dortmund, Stadion Signa Iduna Park, dlama laga lanjutan Grup D Liga Champions, Kamis (24/10/2012) dinihari WIB.

Raihan poin maksimal diusung Madrid di partai nanti. Untuk itu, Essien optimistis 'Los Blancos' bakal merealisasikan target tersebut di partai nanti.

"Pertandingan nanti bakal sangat sulit. Tapi, kami harus menang melawan Dortmund. Kami harus tampil maksimal demi mengemas tiga poin," tegas Essien seperti dinukil Marca.

Dalam pertandingan kontra Celta Vigo di La Liga akhir pekan lalu, Essien diplot pelatih Jose Mourinho sebagai bek kiri. Menanggapi hal itu, pemain berdarah Ghana itu mengaku tak mempermasalahkannya.

"Saya harus akui bahwa sedikit aneh bermain di posisi bek kiri. Mourinho meminta saya mengisi posisi tersebut dan saya yakin bisa bermain dengan baik," Essien melanjutkan.

"Saya bahagia bermain di posisi manapun yang Mourinho inginkan. Saya harus bekerja keras dan berkorban bagi tim. Saya harus menolong tim meraih poin maksimal," demikian Essien.

Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen Grup D Liga Champions dengan mengemas enam angka, unggul dua angka dari Dortmund yang menguntit di posisi kedua.

Komentar

x