Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 10:25 WIB

Allegri Juga Dapat Dukungan dari Pemain

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 26 Oktober 2012 | 21:05 WIB
Allegri Juga Dapat Dukungan dari Pemain
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Posisi Massimiliano Allegri sebagai pelatih AC Milan mendapat dukungan penuh dari para pemain. Sebelumnya, Allegri beberapa kali mendapat dukungan dari pihak manajemen klub.

Meski terus-menerus gagal memberikan kemenangan untuk Milan, Allegri terus mendapat dukungan dari Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani. Pria berkepala plontos itu berkali-kali menegaskan bahwa posisi pelatih asal Italia aman dan tidak akan dipecat.

Allegri memang kesulitan membawa Milan meraih kemenangan. Bahkan, 'Rossoneri' mengalami tiga kekalahan beruntun termasuk lawan Malaga di Liga Champions tengah pekan ini. Rumor pemecatan pun kian kencang. Namun, selain mendapat dukungan dari manajemen, Allegri juga mendapat dukungan dari para pemainnya.

Hal itu diungkapkan oleh Stephan El Shaarawy. Menurut pemain keturunan Mesir itu, seluruh pemain Milan masih percaya dan mendukung penuh sang pelatih.

"Kami semua berada di belakangnya. Kami mendukungnya sejak awal dan hal itu tak pernah berubah. Itulah yang terpenting. Semua berita yang ada di surat kabar adalah omong kosong," katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya tahu sulit untuk memperayai hal ini, tapi atmosfer di ruang ganti sangat tenang. Pelatih sangat percaya diri, begitu juga pemain dan klub. Kami akan melewati masa sulit ini. Kami tahu Milan memiliki pemain hebat dan layak berada di peringkat yang lebih baik," ia menutup.

Komentar

Embed Widget
x