Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 14:31 WIB

Milan Tersungkur, El Shaarawy Fokus ke Timnas

Oleh : Farid Kusuma | Sabtu, 27 Oktober 2012 | 00:07 WIB
Milan Tersungkur, El Shaarawy Fokus ke Timnas
Stephan El Shaarawy - zimbio
facebook twitter


INILAH.COM, Milan - Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, ternyata memiliki fokus lain di luar klubnya yang saat ini tengah mengalami penurunan performa baik di pentas Seri A maupun kompetisi Eropa.

Hingga pekan kedelapan yang telah dimainkan, Rossoneri hanya mampu menempati peringkat ke-15 dengan modal tujuh poin dan hanya selisih tiga level dari zona degradasi.

Meski skuad arahan Massimiliano Allegri telah berusaha mati-matian untuk memenangi tiap pertandingan Seri A, ternyata mereka hanya mampu mewujudkan dua kali, sekali imbang dan lima kali kalah.

Kondisi itu, lantas membuat semangat juang para pemainnya mengendur, seperti El Shaarawy yang mengaku kini lebih fokus pada Timnas Italia ketimbang klub.

"Tujuan saya adalah bermain di Piala Dunia bersama Timnas Italia. Namun, sebelumnya saya akan bermain untuk Timnas Italia U-21 di kejuaraan Eropa," ucap Stephan El Shaarawy, dinukil La Gazzetta dello Sport.

"Bersama Milan, saya hanya ingin bermain sesering mungkin dan mencetak gol setidaknya 15 buah di Seri A," lanjut striker keturunan Mesir tersebut.

Menanggapi soal gejolak yang terjadi dalam skuad Il Diavolo Rosso, terutama terkait sang pelatih, El Shaarawy menyatakan tetap mendukung Allegri.

"Hingga saat ini, kami semua masih mendukung Massimiliano Allegri sebagai pelatih. Ia memberikan sebuah harapan dan begitu juga dengan anggota skuad," tegas pemain berusia 19 tahun yang diboyong dari Genoa tahun 2011.

"Allegri adalah pelatih yang selalu percaya pada kemampuan saya, meski dalam beberapa pertandingan awal saya tak mencetak gol. Ia selalu mendukung saya untuk mencapai penampilan terbaik," pungkas penyerang sayap dengan julukan Il Faraone.[yob]

Komentar

x