Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 02:26 WIB

Fergie Soal Kartu Merah Torres dan Gol Chicharito

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 29 Oktober 2012 | 04:00 WIB
Fergie Soal Kartu Merah Torres dan Gol Chicharito
ist
facebook twitter

INILAH.COM, London - Pertandingan antara Chelsea kontra Manchester United berlangsung panas dan penuh kontroversi. Di laga tersebut, dua pemain Chelsea mendapat kartu merah di babak kedua.

Bertanding di Stamford Bridge, Minggu (28/10/2012) malam WIB, MU berhasil memutus rekor tak pernah menang di kandang The Blues sejak 10 tahun lalu. Setan Merah menang dengan skor 3-2. Tiga gol MU dicetak lewat gol bunuh diri David Luiz, Robin van Persie dan Javier Hernandez.

Dua gol Chelsea, yang sempat tertinggal 1-2 di babak pertama, dicetak oleh Juan Mata dan Ramires. Di laga ini, Branislav Ivanovic dan Fernando Torres mendapat kartu merah. Ivanovic mendapat kartu merah karena menghadang laju Ashley Young yang berpeluang mencetak gol.

Kontroversi terjadi saat Torres mendapat kartu kuning kedua 27 menit jelang laga usai. Wasit menilai Torres melakukan diving saat hendak melewati hadangan Jonny Evans. Jika dilihat dari tayangan ulang, memang ada sedikit kontak.

"Torres berpeluang untuk mencetak gol. Saya tidak tahu mengapa ia terjatuh. Saya rasa itu kesalahannya sendiri. Kami juga pernah mendapat kerugian dari wasit beberapa tahun lalu," ujar Ferguson seperti dilansir BBC.

"Sudah 10 tahun kami tak pernah menang di sini. Kami memiliki rekor yang bagus sebelum Jose Mourinho melatih Chelsea. Ia merusak rekor kami," ia melanjutkan.

Hernandez menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan MU di menit ke-75. Ferguson sendiri ragu apakah gol tersebut offside atau tidak.

"Mungkin saja Chicharito offside," ia menandaskan.[yob]

Komentar

Embed Widget
x