Find and Follow Us

Jumat, 13 Desember 2019 | 09:44 WIB

Impresif, Roma Tundukkan Palermo di Babak I

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 5 November 2012 | 03:40 WIB
Impresif, Roma Tundukkan Palermo di Babak I
Francesco Totti - is
facebook twitter

INILAH.COM, Roma - Performa impresif sukses ditunjukkan AS Roma kala menghadapi Palermo. Hingga turun minum, Roma berhasil unggul dua gol tanpa balas.

Roma menjamu Palermo di Stadion Olimpico dalam pertandingan lanjutan Kompetisi Seri A Italia, Senin (11/5/2012) dinihari WIB.

Roma mengusung formasi menyerang 4-3-3 di pertandingan ini. Erik Lamela, Pablo Daniel Osvaldo tampil di lini depan. Sementara, Francesco Totti bertugas menjadi penyerang lubang.

Sementara itu, Palermo menggunakan formasi 4-4-2 dengan bertumpu pada duet Fabrizio MIcolli dan Franco Brienza di lini depan. Michael Morganella siap menusuk dan memberi umpan silang terukur melalui sayap kiri.

Roma langsung tampil menyerang sejak awal laga. Gol perdana pun berhasil mereka petik kala pertandingan menginjak menit kesebelas. Adalah sang kapten, Francesco Totti, yang menjadi pemecah kebuntuan Roma.

Ivan Piris mengirtim umpan melalui sisi kiri pertahanan Palermo. Bola kemudian ditanduk Totti di depan gawang dan berhasil ditepis Samir Ujkani. Namun, bola muntah sukses ditanduk Totti masuk ke dalam gawang 1-0 Roa memimpin.

Pablo Osvaldo menggandakan keunggulan Roma pada menit ke-31. Berawal dari skema serangan balik cepat, Pablo Osvaldo berlai menusuk jatung pertahanan Palermo dan melepas tembakan yang mengarah ke pojok kanan gawang Palermo.

Skor 2-0 bagi keunggulan Roma bertahan hingga babak pertama usai.

Komentar

Embed Widget
x