Find and Follow Us

Jumat, 15 November 2019 | 16:52 WIB

Falcao Tampik Tawaran Chelsea

Oleh : Arie Nugroho | Jumat, 16 November 2012 | 00:45 WIB
Falcao Tampik Tawaran Chelsea
Radamel Falcao - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Radamel Falcao santer diberitakan bakal segera merapat ke Chelsea. Namun, Falcao mengaku enggan berspekulasi.

Pemain asal Kolombia itu menjadi mesin gol Atletico Madrid semenjak diboyong dari FC Porto pada musim 2011/2012 lalu. Sejauh ini, Falcao telah menyarangkan 13 gol bagi Atletico Madrid, termasuk hatrik ketika bersua Chelsea dalam perebutan gelar Super Eropa.

Ketajaman Falcao mengundang minat Chelsea untuk memboyongnya. Bahkan, The Blues telah menyiapkan dana sebesar 48 juta poundsterling (732 miliar rupiah) untuk memboyong Falcao.

"Hal terakhir yang saya pikirkan saat ini adalah transfer. Saya masih terikat kontrak dengan Atletico dan saya fokus membertikan yang terbaik bagi tim saya," tegas Falcao sebagaimana dilansir Goal.

Timnas Kolombia sukses menahan imbang Timnas Brasil di New Jersey. Untuk itu, Falcao menuturkan bahwa timnya memetik banyak pelajaran berharga melalui laga tersebut.

"Ini adalah pertandingan bagus. Kami mengharapkan Brasil turun dengan kekuatan penuh dan kami mendapatkannya. Mereka membuat kami kesulitan untuk menguasai bola. Kami belajar banyak hari ini," demikian Falcao.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x