Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 10:14 WIB

Rindu Ferguson, CR7 Kembali ke Old Trafford?

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 17 November 2012 | 03:02 WIB
Rindu Ferguson, CR7 Kembali ke Old Trafford?
Cristiano Ronaldo - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku ia sangat merindukan sosok pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Apakah ia akan kembali ke Old Trafford?

Ronaldo hengkang dari Old Trafford tahun 2009 ke Real Madrid setelah tampil selama hampir 200 laga bersama Setan Merah. Bersama MU, Ronaldo pernah meraih trofi Liga Champions tahun 2008 saat mengalahkan Chelsea. Selain itu, ia mengoleksi tiga trofi Liga Primer dan dua Piala FA.

Tapi, ia tidak mengatakan ingin kembali ke Old Trafford. CR7 hanya merindukan sosok Ferguson. Selain itu, Ronaldo mengaku khawatir dengan kondisi kesehatan Ferguson. Pelatih asal Skotlandia itu memang dikenal tegas dan tak segan memarahi pemainnya. Ronaldo khawatir di usianya yang ke-70, Ferguson bisa terkena serangan jantung.

"Saya sangat merindukannya karena saya memiliki hubungan baik dengannya," ujar Ronaldo, seperti dilansir Daily Mail.

"Ia pribadi yang fantastis. Ia telah mengajarkan banyak hal. Seperti pernah saya utarakan sebelumnya bahwa ia adalah ayah saya di sepak bola," ia menambahkan.

"Ferguson pribadi yang keras. Saya mengkhawatirkannya karena usianya sudah 70 tahun. Itu tak bagus bagi jantungnya. Tapi, ia masih tampak sehat dan tak banyak berubah saat saya bertemu dengannya pertama kali," ia menutup.

Komentar

x