Find and Follow Us

Selasa, 12 November 2019 | 10:11 WIB

Babak I: Lindegaard Selamatkan MU dari Kekalahan

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 21 November 2012 | 03:42 WIB
Babak I: Lindegaard Selamatkan MU dari Kekalahan
Anders Lindegaard - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Galatasaray - Manchester United kesulitan mengimbangi perlawanan Galatasaray di babak pertama. Beruntung, kiper Anders Lindegaard tampil gemilang. Babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Manchester United melawat ke markas Galatasaray, Stadion Turk Telekom Arena, di pertandingan lanjutan Grup H Liga Champions, Rabu (21/11/2012) dinihari WIB.

MU menurunkan mayoritas pemain lapis keduanya di laga ini. Menggunakan skema 4-4-2, duet Danny Welbeck dan Javier Hernandez diandalkan di lini depan untuk membongkar pertahanan Galatasaray.

Sementara, tuan rumah menggunakan formasi 4-4-2 dengan Johan Elmander dan Burak Yilmaz di posisi lini serang. Felipe Melo bertindak sebagai penyerang lubang.

Sepuluh menit babak pertama bergulir, Galatasaray mendominasi jalannya pertandingan. Dua peluang pun didapat melalui Amrabat dan Yilmaz. Namun, keduanya mampu dimentahkan kiper Andres Lindegaard.

MU baru bisa lepas dari tekanan Galatasaray selepas menit ke-25. Tembakan jarak jauh Rafael di menit ke-28 masih sedikit tinggi di atas mistar gawang MU.

Di menit ke-34, Galatasaray kembali memaksa Lindegaard jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. Hamit Altintop melepas tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, masih mengenai ujung tangan Lindegaard.Skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.[yob]

Komentar

Embed Widget
x