Find and Follow Us

Kamis, 14 November 2019 | 02:37 WIB

Mancini Bicara Soal De Rossi dan Sneijder

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 12 Desember 2012 | 02:03 WIB
Mancini Bicara Soal De Rossi dan Sneijder
Roberto Mancini, Daniele De Rossi dan Wesley Sneijder - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, angkat bicara soal Daniele De Rossi dan Wesley Sneijder. Apa kata mantan pelatih Inter Milan itu?

The Citizens terus dikaitkan dengan dua nama gelandang, De Rossi dari AS Roma dan Sneijder dari Inter Milan. Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan De Rossi dan Sneijder dikabarkan abu-abu. De Rossi tak bisa beradaptasi dengan formasi 4-3-3 Zdenek Zeman sementara Sneijder tak ingin memperpanjang kontrak bersama Inter Milan.

Mancini mengaku memang pernah berminat untuk mendatangkan De Rossi musim panas lalu. Namun, ia tak lagi tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Etihad. Begitupula dengan Sneijder.

"Kami berusaha mendatangkan De Rossi musim panas lalu, tapi tidak berhasil. Kini kami tak lagi tertarik mendapatkannya. Saat ini, kami tak butuh De Rossi. Saya pikir ia akan bertahan di Roma," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Hal senada diungkapkan Mancini terhadap Sneijder. Menurut Mancini, tak ada tempat untuk pemain asal Belanda itu di skuad City.

"Sneijder adalah pemain bagus, tapi kami memiliki Samir Nasri dan David Silva yang punya teknik sama bagusnya dengan Sneijder. Jadi, Sneijder takkan banyak membantu tim ini," ia mengakhiri.[yob]

Komentar

Embed Widget
x