Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 01:30 WIB

Jelang Newcastle vs City

The Citizens Kehilangan Dua Pemain Kunci

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2012 | 04:01 WIB
The Citizens Kehilangan Dua Pemain Kunci
Yaya Toure dan Vincent Kompany - IST
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Manchester City akan kehilangan dua pemain kuncinya. Yaya Toure akan tampil di Piala Afrika sementara Vincent Kompany mengalami cedera.

The Citizens akan menghadapi laga yang tak mudah akhir pekan ini. David Silva dan kawan-kawan akan berkunjung ke St James Park, markas Newcastle United. Di laga tersebut, City tak bisa diperkuat sang kapten, Kompany, karena cedera.

Untuk kasus Yaya Toure, City masih bisa menggunakan tenaganya hingga 5 Januari mendatang usai laga kontra Watford di ajang Piala FA. Setelah itu, mantan pemain Barcelona itu akan bergabung dengan Timnas Pantai Gading tampil di Piala Afrika 2013.

Mancini berharap Yaya Toure tak tampil di Piala Afrika 2013. Namun, mantan pelatih Inter Milan itu terpaksa merelakannya.

"Sulit menahan Yaya Toure. Saya pikir ia akan pergi ke Piala Afrika setelah pertandingan lawan Watford," katanya, seperti dilansir Manchester Evening News.

Kompany mengalami cedera paha saat berhadapan dengan Manchester United pekan lalu. Mancini menyebut peluang pemain asal Belgia itu untuk tampil sangat kecil dan hampir mustahil.

"Kami akan berusaha membuatnya fit, tapi sangat sulit. Kemungkinannya hanya dua persen," ia menandaskan.[iaf]

Komentar

x