Find and Follow Us

Minggu, 26 Januari 2020 | 22:35 WIB

Tamu Istimewa Bakal Hadir di Laga MU vs Liverpool

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 10 Januari 2013 | 02:01 WIB
Tamu Istimewa Bakal Hadir di Laga MU vs Liverpool
Jose Mourinho akan hadir menyaksikan laga antara Manchester United kontra Liverpool - zimbio
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Seorang tamu istimewa bakal hadir di Old Trafford untuk menyaksikan pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool, Minggu (13/1/13). Siapa tamu tersebut?

Adalah Jose Mourinho, tamu istimewa yang bakal hadir menyaksikan laga tersebut. Pelatih Real Madrid itu ingin mengintip kekuatan Setan Merah jelang pertemuan dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

MU dan Madrid akan bertarung 13 Februari 2013 di Santiago Bernabeu untuk menjalani leg pertama. Menurut Mourinho, rencana kedatangannya ke Old Trafford sudah direncanakan cukup lama.

"Saya sudah berbicara kepada Sir Alex Ferguson akan hadir di Old Trafford. Manchester United kontra Liverpool adalah pertandingan besar," ujarnya, kepada The Sun.

"Saya selalu ingin menyaksikan pertandingan calon lawan secara langsung. Saya ingin ke sana dan melihatnya sendiri," ia menambahkan.

"Saya berharap bisa melihat mereka tampil tiga atau empat kali lagi sebelum berhadapan dengan Madrid. Saya yakin Ferguson akan melakukan hal yang sama. Ia akan datang ke Spanyol melihat Madrid main," ia menutup.[yob]

Komentar

x