Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 06:25 WIB

Jelang Arsenal vs City

Mancini: Lupakan MU, City!

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Januari 2013 | 00:31 WIB
Mancini: Lupakan MU, City!
Roberto Mancini - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Roberto Mancini meminta anak asuhnya melupakan Manchester United. Pelatih asal Italia itu meminta untuk fokus ke pertandingan lawan Arsenal.

The Citizens akan melakoni pertandingan berat ke kandang Arsenal, Stadion Emirates, Minggu (13/1/2013) malam. Selain rekor buruk di kandang Arsenal, City juga tak bisa diperkuat beberapa pemain utamanya.

Sergio Aguero dipastikan absen karena mengalami cedera sementara Yaya Toure harus membela Pantai Gading di Piala Afrika 2013. Samir Nasri juga absen karena akumulasi kartu.

Sebelum laga ini, City tertinggal tujuh poin dari MU. Kekalahan dari Arsenal tentu akan membuat jarak semakin jauh. Setan Merah sendiri akan menjamu Liverpool beberapa jam sebelum laga Arsenal kontra City.

"Kami harus fokus ke pertandingan lawan Arsenal. Kami tidak boleh memikirkan MU atau tim lain. Kami tak bisa diperkuat beberapa pemain inti, tapi kami ingin yang terbaik saat lawan Arsenal," ujar Mancini, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya rasa kami tak layak tertinggal tujuh poin, tapi kini kami tak bisa melakukan apa-apa. Tim ini harus segera meraih kemenangan demi kemenangan. Arsenal lawan yang tangguh. Namun, musim ini masih panjang," ia menambahkan.

Musim lalu, City sempat tertinggal delapan poin dari MU dan akhirnya bisa merengkuh gelar juara Liga Primer. Nada optmimis dilontarkan mantan pelatih Inter Milan itu.

"Kami masih memiliki 17 pertandingan lagi. Saya yakin kami bisa mengejar ketertinggalan poin dari MU," ia menandaskan.[iaf]

Komentar

Embed Widget
x