Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 15:10 WIB

Psywar Ferguson Jelang Laga Kontra The Reds

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Januari 2013 | 01:04 WIB
<i>Psywar</i> Ferguson Jelang Laga Kontra The Reds
Sir Alex Ferguson - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester - Sir Alex Ferguson mulai melancarkan psywar jelang pertandingan kontra Liverpool. Ia menyebut Liverpool berjudi dengan mendatangkan Daniel Sturridge dari Chelsea.

MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Minggu (13/1/2013) malam WIB. Di laga ini, kemungkinan besar Liverpool bakal menurunkan Sturridge untuk mendampingi Luis Suarez.

Pemain yang didatangkan dari Chelsea ini sudah mencetak gol debutnya kala The Reds mengalahkan Mansfield 2-1 di babak ketiga Piala FA. Namun, Ferguson menyebut bahwa karir Sturridge yang sering pindah-pindah klub dinilai belum siap tampil bersama Liverpool.

"Isu besar yang menyelimuti Liverpool apakah mereka akan menampilkan Sturridge di laga nanti," ujar Ferguson, kepada United Review.

"Kedatangan Sturridge jelas memberika Brendan Rodgers banyak pilihan di lini depan. Sturridge sudah bermain di banyak klub, tapi saya tidak menyalahkannya ketika ada kesempatan pindah ke Liverpool karena tak bermain reguler bersama Chelsea. Saya selalu menilainya hanya sekadar seorang pemain yang ingin bermain," ia menambahkan.

"Meski demikian, jejak rekam Sturridge yang kerap pindah-pindah klub menggambarkan bahwa Rodgers melakukan sedikit perjudian, tapi saya rasa ia tahu apa yang ia lakukan," ia menandaskan.[iaf]

Komentar

x