Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 06:17 WIB

Minim Peluang, Osasuna-Madrid Masih Kacamata

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 13 Januari 2013 | 02:46 WIB
Minim Peluang, Osasuna-Madrid Masih Kacamata
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Osasuna - Real Madrid tak mampu berbuat banyak di 45 menit pertama melawan Osasuna. Skor sementara adalah 0-0. Los Merengues tampak kesulitan dengan absennya Cristiano Ronaldo.

Real Madrid berkunjung ke markas Osasuna, Reyno de Navarra, Minggu (13/1/2013) dinihari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Di laga ini, Madrid tak bisa diperkuat mega bintangnya, Cristiano Ronaldo, karena akumulasi kartu kuning. Posisinya digantikan oleh Jose Callejon.

Osasuna menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Sola sebagai penyerang tunggal di depan.

Di babak pertama, Osasuna mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Di menit ke-11, mereka mencoba mengancam gawang Madrid yang dikawal Iker Casillas. Sepakan jarak jauh Damia masih melebar di gawang Los Blancos.

Madrid baru mendapatkan peluang di menit ke-25. Berawal dari kesalahan kiper Osasuna, Fernandez, membuang bola, si kulit bundar jatuh ke kaki Higuain. Pemain asal Argentina itu memberikan umpan tarik ke kotak penalti. Callejon yang berdiri bebas siap menyambut bola tersebut. Namun, tekel penting dari Arribas membuat usaha Madrid mencetak gol dapat dipatahkan.

Dua menit berselang, sepakan jarak jauh Di Maria masih belum menemui sasaran. Madrid mulai menemukan ritme permainannya jelang babak pertama usai. Di menit ke-36, sundulan Callejon menerima umpan lambung Khedira masih bisa ditepis Fernandez.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.[iaf]

Susunan pemain:

Osasuna: Fernandez; Bertran, Ruben, Arribas, Damia; Lolo, Oier; Cejudo, Nino, Armenteros; Sola.

Madrid: Casillas; Arbeloa, Varane, Albiol, Coentrao; Xabi Alonso, Khedira; Modric, Di Maria, Callejon; Higuain.

Komentar

x