Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 04:22 WIB

Di Maria: Madrid Sering Dicurangi Wasit!

Oleh : Arie Nugroho | Selasa, 15 Januari 2013 | 00:10 WIB
Di Maria: Madrid Sering Dicurangi Wasit!
gelandang Real Madrid Angel Di Maria - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Keluhan disampaikan gelandang Real Madrid Angel Di Maria kepada para wasit yang memimpin di La Liga. Menurutnya, Los Blancos sering diperlakukan tidak adil.

Hingga memasuki pekan ke-19 kompetisi La Liga musim ini, Madrid telah mengoleksi tiga kartu merah dan 42 kartu kuning. Menanggapi hal itu, Di Maria yakin para wasit di La Liga bertindak tidak adli kepada timnya.

Media lebih tahu dibandingkan orang lain bahwa para wasit membuat banyak kesalahan dan keputusan membingungkan," ujar Di Maria dilansir Goal.

"Saya melihat beberapa kejadian dimana tim lain tak mendapat kartu merah, tapi justru pemain kami mendapat kartu merah ketika melakukannya," ia menyambung.

"Hal itu benar-benar terjadi. Terkadang, saya mendapatkan gambaran bahwa kejadian itu tak dilakukan secara sengaja."

Pemain berkebangsaan Argentina itu juga menegaskan bahwa gelar La Liga tak lagi menjadi prioritas utama timnya musim ini, melainkan gelar Piala Raja dan Liga Champions.

"Musim lalu, gelar La Liga adalah fokus utama kami. Tapi, musim ini tujuan kami adalah gelar Piala Raja dan Liga Champions. Kami ingin memenangkan kedua trofi itu," demikian Di Maria.

Real Madrid berhasil menginjak babak 16 besar Liga Champions dan bersua Manchester United di fase knock-out. Sementara, Madrid menginjak babak perempatfinal Piala Raja dan berhadapan dengan Valencia.[yob]

Komentar

Embed Widget
x