Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:01 WIB

Anelka: Juventus Seperti Rumah Sendiri

Oleh : Arie Nugroho | Sabtu, 2 Februari 2013 | 04:15 WIB
Anelka: Juventus Seperti Rumah Sendiri
Nicolas Anelka - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Turin - Nicolas Anelka semringah bergabung bersama Juventus. Penyerang berkebangsaan Prancis itu merasa seperti berada di rumah sendiri.

Juventus pada Jumat (1/2/2013) waktu setempat mengumumkan secara resmi transfer Nicolas Anelka. Pemain berkepala plontos itu dikontrak hingga akhir musim ini, dengan opsi perpanjangan selama semusim seandainya tampil bagus.

Rumor kepindahan Anelka ke Juve dari Shanghai Shenhua memang sudah santer terdengar dalam beberapa pekan belakangan. Bahkan, Anelka sudah berada di Turin sejak pekan lalu.

"Saya ingin berterimakasih kepada semua orang karena telah menyambut saya dengan hangat. Saya sangat bahagia berada di klub sebesar Juventus," ujar Anelka di situs resmi klub.

"Saya bangga mengenakan kostum Juventus. Beberapa rekan saya memberitahu betapa hebatnya klub ini. Setibanya di ruang ganti, saya merasa seperti berada di rumah sendiri," Anelka menyambung.

"Sepakbola Italia sudah terkenal di seluruh dunia. Ada banyak pemain hebat di Seri A. Saya tahu bakal sangat sulit memenangkan Scudetto."

"Saya bahagia berada di klub sebesar ini. Juventus punya kualitas untuk sukses di semua kompetisi," demikian Anelka.

Juventus merupakan klub kesepuluh yang dibela Anelka sepanjang kariernya. Anelka berturut-turut membela Paris Saint-Germain, Arsenal, Liverpool, Manchester City, Fenerbache, Bolton Wanderers, Chelsea, dan Shanghai Shenhua.[yob]

Komentar

x