Find and Follow Us

Selasa, 21 Januari 2020 | 09:39 WIB

Benitez: Taring Chelsea Kian Tajam!

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 18 Februari 2013 | 01:10 WIB
Benitez: Taring Chelsea Kian Tajam!
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, London - Kemenangan telak 4-0 Chelsea atas Brentford disambut bahagia pelatih Rafael Benitez. Pelatih asal Spanyol itu pun memuji kinerja barisan depannya.

Chelsea memastikan diri melangkah ke babak kelima Piala FA. The Blues menghajar Brentford empat gol tanpa balas dalam laga replay yang dihelat di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/2/2013) malam WIB.

Gagal mencetak gol di babak pertama, The Blues menyarangkan empat gol di babak kedua, masing-masing melalui Juan Mata, Oscar, Frank Lampard, dan John Terry.

"Kami tahu jika mencetak gol lebih dulu bakal membuat perbedaan. Brentford tampil lebih terbuka dan kami memiliki lebih banyak ruang," ujar Benitez seusai laga dilansir Sky Sports.

"Saya senang kami berhasil mencetak empat gol dan membuat banyak peluang. Saya bangga dengan Oscar dan Demba Ba yang selalu membuat lini pertahanan Brentford sibuk," ia melanjutkan.

Kemenangan ini menandai kemenangan ketiga Chelsea secara beruntun. Sebelumnya, The Blues mengalahkan Wigan Athletic di Liga Primer dan Sparta Praha di Liga Europa.

"Dalam sepakbola, Anda harus memenangkan setiap laga. Bagi klub papan atas, hal itu sangat penting karena semua orang mengharapkan Anda menang," ia memungkasi.[iaf]

Komentar

x