Find and Follow Us

Jumat, 24 Januari 2020 | 18:25 WIB

Ferguson Impikan Bawa Pulang Ronaldo

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 18 Februari 2013 | 03:03 WIB
Ferguson Impikan Bawa Pulang Ronaldo
Sir Alex Ferguson - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Manchester -Sudah 3,5 tahun lamanya Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford namun ruang kosong yang ditinggalkannya tak juga terisi. Sir Alex Ferguson berandai-andai memulangkan CR7.

Enam musim lamanya Ronaldo membela MU, sejak periode 2003 hingga 2009. Berbagai gelar prestisius pun berhasil dipersembahkan pemain asal Portugal itubagi Setan Merah, diantaranya tiga gelar Liga Primer, satu gelar Piala FA dan Liga Champions.

Dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid melawan MU, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB, Ronaldo menyempatkan diri mengunjungi ruang ganti MU setelah laga. CR7 juga tertangkap kamera memeluk Ferguson.

Hal itu membuat hati Fergie tersentuh. Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu mengaku membuka pintu lebar-lebar jika Ronaldo ingin kembali memperkuat MU.

"Cristiano Ronaldo mengunjungi ruang ganti kami setelah laga," ungkap Ferguson sebagaimana dinukil The Sun.

"Dia datang melihat mantan rekannya. Kami sempat bercanda dan dia dalam kondisi baik. Meskipun hanya sebentar, itu adalah pertemuan yang bagus," Ferguson menyambung.

"Apakah saya ingin membawanya kembali ke Manchester United? Ya, itu masih terlintas dalam benak saya," demikian Sir Alex.

Awal bulan depan, Ronaldo akan kembali ke Old Trafford namun untuk membela Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. Untuk lolos ke perempatfinal, MU hanya butuh hasil imbang tanpa gol.[yob]

Komentar

x