Find and Follow Us

Selasa, 19 November 2019 | 07:10 WIB

Ramos Kartu Merah, Madrid Ungguli Vallecano

Oleh : Arie Nugroho | Senin, 18 Februari 2013 | 03:47 WIB
Ramos Kartu Merah, Madrid Ungguli Vallecano
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Madrid - Penampilan impresif Real Madrid tunjukkan saat berhadapan dengan Rayo Vallecano. Babak pertama Madrid tutup dengan kemenangan 2-0.

Madrid menjamu Rayo Vallecano di Estadio Santiago Bernabeu pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Senin (18/2/2013) dinihari WIB.

Madrid turun dengan formasi 4-4-2, mengandalkan Cristiano Ronaldo dan bomber muda Morata di lini depan. Rayo Vallecano juga menggunakan skema yang sama. Duet Piti dan Leo menjadi andalan di lini serang.

Tampil menyerang sejak awal laga, Madrid langsung membuka gol kala pertandingan baru berusia tiga menit. Tendangan kaki kanan Morata dari dalam kotak penalti usai menerima umpan Kaka menembus jala Vallecano. 1-0 Madrid unggul.

Gol kedua Madrid tercipta saat pertandingan memasuki menit ke-12. Sepak pojok Mesut Ozil dikonversi menjadi gol melalui tandukan Sergio Ramos. 2-0 Madrid unggul.

Namun, nasib buruk justru diterima Ramos enam menit kemudian. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mendapatkan kartu kuning kedua karena sengaja menyentuh bola dengan tangan.

Meski kalah jumlah pemain, Madrid tetap tampil menekan. Tembakan jarak jauh Michael Essien hanya menyamping tipis di sisi kiri gawang Vallecano. Babak pertama ditutup dengan keunggulan dua gol Madrid.[yob]

Komentar

Embed Widget
x