Find and Follow Us

Jumat, 22 November 2019 | 09:45 WIB

Alot! Porto VS Malaga Masih Hampa Gol

Oleh : Arie Nugroho | Rabu, 20 Februari 2013 | 03:38 WIB
Alot! Porto VS Malaga Masih Hampa Gol
Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Porto - Pertandingan antara tuan rumah FC Porto melawan Malaga di leg perdana babak 16 besar Liga Champions berlangsung alot. Belum ada gol tercipta hingga paruh babak.

Malaga melakoni laga leg perdana babak 16 besar Liga Champions dengan bertandang ke markas FC Porto, Estadio Do Dragao, Rabu (20/2/2013) dinihari WIB.

Menurunkan formasi 4-3-3 dengan trio Jackson Martinez, Marat Izmailov, dan Silvestre Varela di lini depan, FC Porto terus mengurung pertahanan Malaga sejak awal laga.

Peluang pertama di pertandingan ini menjadi milik FC Porto di menit ke-15. Tembakan jarak jauh Martinez masih mampu ditahan bek Martin Demichelis.

Porto mendapatkan peluang emas di menit ke-19. Sayang, tembakan Varela yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Wilfredo Caballero masih melebar di sisi kanan.

Martinez lagi-lagi nyaris menjebol jala Malaga di menit ke-33. Tembakannya dari luar kotak penalti mampu dihalau sebelum melewati garis gawang oleh Sergio Sanchez. Babak pertama ditutup dengan hasil imbang tanpa gol.[yob]

Komentar

Embed Widget
x