Find and Follow Us

Sabtu, 16 November 2019 | 05:36 WIB

Bayern Munchen: Neymar Terlalu Mahal

Oleh : Irvan Ali Fauzi | Sabtu, 23 Februari 2013 | 01:35 WIB
Bayern Munchen: Neymar Terlalu Mahal
Neymar - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, Munchen - Klub raksasa Jerman Bayern Munchen telah angkat tangan dalam usahanya memboyong bintang berbakat asal Brasil, Neymar. Alasannya adalah harga yang terlalu mahal.

Padahal, pada musim panas lalu FC Hollywood telah memecahkan rekor transfer di Bundesliga. Namun, Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness tetap menegaskan tidak ingin bersaing mendapatkan Neymar.

Menurut Hoeness, harga yang dibanderol oleh Santos, klub yang saat ini menaungi penyeragn 21 tahun itu, dinilai terlalu mahal. Bahkan jika dibanding dengan pemain Munchen termahal sekalipun, yakni Javi Martinez.

"Rasanya tak mungkin dalam beberapa tahun ke depan kami akan membeli pemain yang lebih mahal daripada (Javi) Martinez," ujar Hoeness dalam wawancara dengan tz-online.de.

Tim yang saat ini memimpin klasemen Bundesliga itu memecahkan rekor transfer di Liga Jerman musim panas lalu ketika mereka memboyong Martinez dari Athletic Bilbao dengan nilai transfer 40 juta euro (512 miliar rupiah). Hoeness pun menegaskan tidak memiliki rencana untuk menghabiskan dana besar lagi.

"Saya rasa ini tidak mungkin, ini adalah topik yang rumit," kilahnya.

Sebelumnya muncul spekulasi bahwa Munchen diisukan sangat berminat memboyong Neymar bersamaan dengan akan datangnya mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Neymar sendiri telah menegaskan baru akan meninggalkan Brasil setelah Piala Dunia 2014.

Komentar

Embed Widget
x