Find and Follow Us

Minggu, 19 Januari 2020 | 11:42 WIB

Chelsea Diam-diam Berniat Perpanjang Karir Lampard

Oleh : Cakrayuri | Rabu, 6 Maret 2013 | 02:42 WIB
Chelsea Diam-diam Berniat Perpanjang Karir Lampard
Frank Lampard - Ist
facebook twitter

INILAH.COM, London - Tampil sangat mengesankan di musim ini, Frank Lampard mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari timnya, Chelsea. Kubu The Blues pun mengabarkan tengah berdiskusi dengan Super Lamp untuk memperpanjang karirnya di Stadion Stamford Bridge.

Musim 2012/13, eks pemain West Ham United tersebut berhasil menciptakan sebelas gol dari 20 laga di Liga Primer Inggris. Catatan yang bagus bagi pemain gelandang yang kini berusia 34 tahun itu.

Selama membela Chelsea dari tahun 2001 hingga sekarang, Lampard sudah mencetak 199 gol yang menjadikannya sebagai gelandang tersubur The Blues.

Saat ini penggawa Timnas Inggris itu tengah berambisi mencari empat gol lagi untuk melewati topskorer Chelsea sepanjang masa, Bobby Tambling yang mencetak 202 gol.

Torehan gemilang yang dibuat Lampard bersama Chelsea, membuat tim asal London tersebut berniat memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim 2012/13.

Kepala Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay, menuturkan jika pihak manajemen sedang berdiskusi dengan sang pemain untuk memperpanjang karirnya di Kota London.

"Chelsea sedang berdiskusi dengan Frank (Lampard) mengenai perpanjangan kontraknya di Stamford Bridge. Namun, Chelsea masih merahasiakan mengenai gaji yang akan dibayarkan kepada Lampard," jelas Gourlay singkat, dikutip Soccerway.[yob]

Komentar

x