Find and Follow Us

Kamis, 21 November 2019 | 06:02 WIB

Ejek Torres, Papan Reklame Ini Akhirnya Diturunkan

Oleh : Cakrayuri | Jumat, 22 Maret 2013 | 03:17 WIB
Ejek Torres, Papan Reklame Ini Akhirnya Diturunkan
Fernando Torres - Getty Images
facebook twitter

INILAH.COM, London Chelsea meradang setelah mengetahui penyerang andalannya, Fernando Torres, menjadi bahan olok-olok dalam sebuah papan reklame rumah judi Paddy Power.

Seperti dilansir situs klub, papan reklame bernada ejekan terhadap Torres terpampang persis di sebuah gedung yang tepat berada di Samping Stadion Stamford Bridge.

Di iklan itu tertulis: "Fernando Kami punya jaring bawang yang bisa kamu temukan. Benda tersebut ada di di dalam mobil burger, kawan. Segera pasang jaring rambutmu."

Iklan tersebut menyindir performa Torres, yang tembakannya jarang menemui jaring gawang lawan, alias jarang tepat sasaran.

Sejak Tahun Baru 2013 Torres masih belum berhasil mencetak gol di ajang Liga Primer Inggris. Merasa tersinggung, pihak The Blues pun melapor ke dewan administratif Hammersmith&Fulham, yang mengelola wilayah tempat papan reklame tersebut berada, untuk menurunkannya.

Setelah bernegosiasi dan meyakinkan dewan Hammersmith&Fulham karena iklan itu bernada ejekan bagi Torres, akhirnya iklan tersebut berhasil diturunkan.

Torres didatangkan Chelsea dari Liverpool dengan biaya 50 juta Pound (sekitar 739 miliar Rupiah) pada Januari 2011. The Blues memboyong Torres dengan harapan bisa melihat banyak gol diciptakan sang pemain. Namun, kenyataan berkata lain. Torres malah kehilangan ketajamannya.

Terakhir kali Torres mencetak gol yakni di ajang Liga Europa ketika melawan Steaua Bucharest. Tahun ini, El Nino (julukan Torres) baru mencetak dua gol diajang Piala FA.[yob]

Komentar

Embed Widget
x