Find and Follow Us

Sabtu, 7 Desember 2019 | 22:13 WIB

Moratti: Lawan Juve, Momentum Kebangkitan Inter

Oleh : Arie Nugroho | Kamis, 28 Maret 2013 | 21:10 WIB
Moratti: Lawan Juve, Momentum Kebangkitan Inter
Presiden Inter Massimo Moratti - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Milan - Usai mengalahkan Juventus di paruh pertama, performa Inter Milan menurun drastis. Untuk itu, Inter bertekad menjadikan laga derbi D'Italia akhir pekan ini sebagai momentum kebangkitan.

Inter Milan menjadi tim pertama yang mengalahkan Juventus, usai tak terkalahkan selama 49 laga sejak musim lalu. Inter pada 13 November 2012 lalu berhasil menang 3-1.

Inter kala itu hanya berbeda tiga poin dan digadang-gadang sebagai penantang utama Juve dalam merebut gelar Scudetto musim ini. Namun setelahnya, performa Inter menurun drastis. Nerazzurri kini berada di posisi keenam dengan selisih poin mencapai 18 angka.

Hal itu tentunya membuat Juve lebih diunggulkan kala keduanya bertemu di Giuseppe Meazza, Minggu (1/4/2013) dinihari WIB. Menanggapi laga nanti, Presiden Inter Massimo Moratti menargetkan raihan poin maksimal untuk memelihara kans Inter lolos ke Liga Champions musim depan.

"Penting untuk mendapat poin penuh, apakah melawan Juve atau tim lainnya," ujar Moratti di situs resmi tim.

"Kini kami akan menghadapi tim terbaik di liga, tapi Anda tidak bisa mengubah target Anda. Kami harap laga melawan Juve bisa jadi momentum kami untuk bangkit," Moratti melanjutkan.

Namun, Inter dipastikan tak mudah untuk mewujudkan mimpinya itu. Pasalnya, dari lima pertemuan terakhir, Si Nyonya Tua lebih superior dengan memetik tiga kemenangan.[yob]

Komentar

Embed Widget
x