Find and Follow Us

Sabtu, 14 Desember 2019 | 17:28 WIB

Disebut Titisan Maldini, Bek Muda Milan Tersanjung

Oleh : Cakrayuri | Kamis, 28 Maret 2013 | 22:29 WIB
Disebut Titisan Maldini, Bek Muda Milan Tersanjung
Pemain muda Milan, Mattia De Sciglio - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Milan Pemain muda AC Milan, Mattia De Sciglio merasa tersanjung disejajarkan dengan legenda Rossoneri, Paolo Mandini. Pemain berusia 20 tahun itu bertekad menyamai sang legenda.

Media-media di Italia menyebut, wonderkid Milan itu merupakan titisan dari Maldini. Hal itu tentu saja membuat De Sciglio tersanjung. Dia berharap bisa meraih prestasi seperti legenda hidup Milan itu.

Sejak membela Milan dari tahun 1984 hingga 2002, Maldini telah tampil sebanyak 902 pertandingan bersama Rossoneri. Pria yang kini berusia 44 tahun itu sudah memberikan banyak trofi untuk Milan, diantaranya tujuh piala Seri A, lima gelar Liga Champions, dan satu trofi Copa Italia.

Meski masih berusia belia, De Sciglio sudah menjadi pemain kunci bagi pelatih Massimiliano Allegri. Pemain kelahiran tahun 1992 itu sudah piawai mengawal lini pertahanan Milan.

"Saya sangat tersanjung disejajarkan dengan Maldini. Dia telah melakukan hal luar biasa untuk tim ini. Saya berharap bisa menyamai prestasinya, paling tidak setengah dari pencapaiannya," kata De Sciglio dikutip Soccerway.

"Saya selalu mencoba melalukan apa yang bisa saya lakukan, dimulai dari hal sederhana. Dari hal yang sederhana itu, saya semakin percaya diri. Kini saya terus berkembang untuk melakukan beberapa hal sulit," tutup pesepak bola yang sudah tampil 19 kali bersama Milan di Seri A musim ini. [arn]

Komentar

Embed Widget
x