Find and Follow Us

Senin, 20 Januari 2020 | 10:58 WIB

Agen Tawarkan Sanchez ke Juve dan Inter

Oleh : Cakrayuri | Jumat, 29 Maret 2013 | 19:32 WIB
Agen Tawarkan Sanchez ke Juve dan Inter
Alexis Sanchez - ist
facebook twitter

INILAH.COM, Barcelona Kesulitan menembus tim inti Barcelona, Alexis Sanchez dirumorkan kembali ke Seri A. Inter Milan dan Juventus dikabarkan menjadi klub tujuannya.

Musim ini menjadi kelabu bagi mantan pemain Udinese tersebut. Sanchez lebih sering duduk di bangku cadangan ketika Barcelona memainkan sebuah pertandingan. Pemain yang didatangkan dari Udinese itu baru tampil sebanyak 20 kali dan hanya 11 di antaranya sebagai starter.

Situasi itu kemudian membuat masa depan Sanchez di Stadion Nou Camp menjadi spekulasi. Inter dan Juve lantas dikabarkan siap memboyong pemain asal Chile itu untuk kembali ke Seri A.

Seperti dilansir Football Espana, akibat jarang dimainkan oleh Barcelona, Sanchez dikabarkan akan kembali ke Seri A. Fernando Felicevich sang agen siap menawarkan pemain kepada Juventus dan Inter Milan.

Felicevich kabarnya sedang sedang berdiskusi dengan pemain Juventus, Arturo Vidal. Keduanya membicarakan tentang peluang bergabungnya Sanchez bersama Si Nyonya Tua.

Hingga pekan ke-28, dia baru mencetak dua gol dan tujuh assist dari 20 pertandingan di La Liga. Performa pemain berusia 24 tahun tersebut meredup di musim ini. Di tahun sebelumnya, dia mampu mencetak 12 gol dan lima assist dari 25 pertandingan.[yob]

Komentar

x