Find and Follow Us

Sabtu, 18 Januari 2020 | 02:43 WIB

Dikabarkan Putus dengan Juve, Anelka Berang

Oleh : Cakrayuri | Jumat, 29 Maret 2013 | 22:07 WIB
Dikabarkan Putus dengan Juve, Anelka Berang
Nicolas Anelka - teamtalk.com
facebook twitter

INILAH.COM, Turin Nicolas Anelka marah besar kepada media Prancis yang menyebut dirinya telah memutus kontrak bersama Juventus sebelum musim 2012/13 berakhir.

Media Prancis memberitakan Anelka telah memutus kontrak dengan Juventus karena jarang mendapat kesempatan bermain. Sejak bergabung di Stadion Juventus pada Januari lalu, mantan pemain Chelsea itu baru bermain sebanyak dua kali, itu pun sebagai pemain pengganti.

Anelka, yang pernah bermain bagi PSG, Arsenal, Real Madrid, Liverpool, Manchester City, Fenerbahce, Bolton, hingga Chelsea, pernah dijuluki 'Le Sulk' karena dianggap kurang setia dalam menjalani kariernya di sebuah klub, terlebih untuk jangka waktu yang panjang. Akan tetapi, ia pun lantas mencoba menegaskan bahwa dirinya bahagia di Turin.

Mendapat berita kurang mengenakkan, Anelka pun marah besar, dia berkicau di akun Twitter miliknya. Pemain berusia 34 tahun itu menuturkan tidak memutus kontraknya bersama si Nyonya Tua.

"Saya tak pernah berniat, bahkan tak sekali pun terlintas di benak saya untuk mengakhiri kontrak dengan Juventus," kicaunya, dikutip dari Goal.

Juventus mendatangkan Anelka dari Shanghai Shenhua untuk melapisi Sebastian Giovinco, Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri.[yob]

Komentar

x